Mengetik Teks

Setiap kali Anda mengetik sesuatu di sebuah program, pesan e-mail, atau kotak teks, Anda akan melihat garis vertikal berkedip ( Gambar kursor ). Itu kursor, juga disebut titik penyisipan. Ini menunjukkan di mana teks yang Anda ketik akan dimulai. Anda dapat memindahkan kursor dengan mengklik di lokasi yang diinginkan dengan mouse, atau dengan menggunakan tombol navigasi (lihat "Menggunakan tombol navigasi" bagian dari artikel ini).
Selain surat, angka, tanda baca, dan simbol, tombol mengetik juga mencakup Shift, Caps Lock, Tab, Enter, Spasi, dan Backspace.

Nama Tombol
Cara menggunakannya
Shift
Tekan tombol Shift dalam kombinasi dengan huruf untuk mengetik huruf besar. Tekan Shift dalam kombinasi dengan tombol lain untuk mengetik simbol yang ditampilkan pada bagian atas tombol tersebut.
Caps Lock
Tekan tombol Caps Lock sekali untuk mengetik semua huruf sebagai huruf besar. Tekan Caps Lock lagi untuk mematikan fungsi ini. keyboard Anda mungkin memiliki cahaya yang menunjukkan apakah Caps Lock aktif.
Tab
Tekan tombol Tab untuk memindahkan kursor beberapa ruang depan. Anda juga dapat menekan Tab untuk pindah ke kotak teks berikutnya pada formulir.
Enter
Tekan tombol Enter untuk memindahkan kursor ke awal baris berikutnya. Dalam kotak dialog, tekan Enter untuk memilih tombol yang disorot.
Spacebar
Tekan tombol Spacebar untuk memindahkan ruang kursor satu ke depan.
Backspace
Tekan tombol Backspace untuk menghapus karakter sebelum kursor, atau teks yang dipilih.
 

No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).