Cara Menggunakan Keyboard pada Komputer

Apakah Anda sedang menulis surat atau menghitung data numerik, keyboard adalah cara utama untuk memasukkan informasi ke komputer. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda juga dapat menggunakan keyboard untuk mengontrol komputer Anda? Belajar hanya beberapa perintah keyboard sederhana (instruksi untuk komputer Anda) dapat membantu Anda bekerja lebih efisien.  

Artikel ini mencakup dasar-dasar operasi keyboard dan membuat Anda mulai dengan perintah keyboard.Bagaimana tombol diatur.
Tombol pada keyboard dapat dibagi menjadi beberapa kelompok berdasarkan fungsi :
  • Typing (alphanumeric) keys / Mengetik Tombol (alfanumerik). Tombol ini termasuk sama ecara umum, jumlah, tanda baca, dan tombol simbol ditemukan pada mesin tik tradisional.
  • Control keys / Tombol Kontrol. Tombol ini digunakan sendiri atau dalam kombinasi dengan tombol lain untuk melakukan tindakan tertentu. tombol kontrol yang paling sering digunakan adalah Ctrl, Alt, Windows logo Gambar kunci tombol logo Windows, dan Esc. 
  • Function keys / Tombol Fungsi. Tombol fungsi yang digunakan untuk melakukan tugas-tugas tertentu. yang diberi label F1, F2, F3, dan seterusnya, sampai F12. Fungsi tombol ini berbeda dari program ke program.
  • Navigation keys / Tombol Navigasi. Tombol ini digunakan untuk bergerak di dalam dokumen atau halaman web dan mengedit teks. Mereka termasuk tombol Panah/penunjuk arah, Home, End, Page Up, Page Down, Del, dan Insert.
  • Numeric keypad / Tombol Angka. Keypad numerik berguna untuk memasukkan nomor dengan cepat. Tombol dikelompokkan bersama dalam sebuah blok seperti kalkulator konvensional.
Gambar berikut menunjukkan bagaimana tombol-tombol ini disusun pada keyboard. layout keyboard Anda mungkin berbeda.

No comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).